Informasi Beasiswa

04.48 Rabu, 04 Januari 2012


Halaman ini berisi links ke sumber-sumber beasiswa. Informasi yang mungkin lebih lengkap mengenai beasiswa yang terbaru ada di DataBase kami.
Saran Webmaster adalah:
Kalau kita sedang mencari beasiswa prinsipnya memang sama dengan mencari pekerjaan,kita harus rajin mencari dan berusaha. Kita wajib juga untuk menunjukkan kepada yayasan atau lembaga pemberi dana bahwa kita serius mengenai pendidikannya. Di sini dan DataBase kami ada banyak links ke sumber beasiswa. Mungkin saat ini ada informasi lebih lengkap mengenai sumber beasiswa terbaru di DataBase. Semua sumber dana yang diidentifikasikan akan tetap ada di halaman-halaman beasiswa walaupun tanggal berlakunya sudah kadaluarsa. Mengapa? Walapun tanggalnya sudah kadaluarsa, apabila sedang mencari beasiswa sebaiknya mengirim surat ke semua sumber dana. Siapa tahu Anda berhasil.

Beasiswa: Kalau kita beruntung dan berhasil mendapat beasiswa kita wajib untuk menggunakan pendidikan kita untuk membantu pengembangan negara supaya lebih adil dan meningkatkan akses ke pendidikan bermutu untuk masyarakat lain (utang budi).

Mohon Bantuan: Kami sering ketemu situs-situs beasiswa yang penuh dengan iklan (dan paid links) tetapi isi yang berarti mengenai beasiswa adalah sangat sedikit (hanya mencari kliks). Kalau ada situs begini yang masuk DataBase kami mohom memberi tahu kami dan situsnya akan dihapus. 

0 komentar:

Posting Komentar